Sabtu, 01 Agustus 2009

kamu

Rindu...
Itulah yang melekat di hati ini...
Rasa itu telah masuk kedalam hatiku,
Mendesak, dan mulai menyelimuti pikiranku...
Dan aku mulai bertanya-tanya...
Engkau dimana?
Apa yang engkau lakukan?
Mengapa engkau tak kabariku?
Apakah engkau merasakan hal yang sama saat ini?
Jam dinding telah berdentang berulang-ulang...
Ding-dong,
Ding-dong,
Aku pun terbangun dari lamunanku...
Aku menyadari aku sudah menjatuhkan air mata...
Tetesan itu telah membanjiri wajahku...
Malam telah menyelimuti...
Bintang-bintang berkedap-kedip seraya memberi senyuman...
Namun, kali ini aku tidak dapat menikmati senyumnya..
Sunyi Senyap merupakan satu hal yang kurasakan...
Aku terus memandang ke angkasa,
Berharap bertemu engkau...
Aku berulang-ulang bertanya sendiri...
"engkau dimana?"
"engkau dimana?"
Aku ingin kau sadar,
Bahwa aku benar-benar menyayangimu...

Tidak ada komentar: